Buluk Superglad Jualan Ikan Cupang untuk Sambung Hidup

Jum'at, 15 April 2022 - 16:04 WIB
loading...
Buluk Superglad Jualan Ikan Cupang untuk Sambung Hidup
Buluk Superglad. Foto/Instagram Buluk
A A A
JAKARTA - Superglad adalah band punk rock asal Indonesia yang beranggotakan Agus Purnomo, Lukman Laksamana atau buluk , Dadi Yudhistira, dan Frid Akbar. Asal mula nama Glad itu diambil dari nama singkatan para anggota. Band itu sempat booming di awal tahun 2000an dan menghasilkan lagu yang hits loh.

Buluk telah memulai karir musiknya sejak tahun 1988 dan tidak pernah berhenti sampai pada tahun 2017. Sempat menghilang dari dunia musik beberapa tahun lalu, kini buluk kembali lagi dengan Superglad dan menghasilkan beberapa lagu baru.

Buluk melakukan banyak hal selama beberapa tahun itu untuk mengeluarkan diri dari berbagai masalah. Salah satunya adalah menjalani kehidupan religius dan fokus kepada Tuhan. Buluk sering berdoa dan berdiam diri di masjid dengan melakukan kegiatan amalan lainnya dan untuk melanjutkan hidupnya Buluk pernah berjualan ikan cupang di tahun 2018.



Siapa sangka musisi yang cukup terkenal di tahun 2000an ini bisa mengalami berbagai masalah dalam kehidupannya. Dengarkan kelanjutannya di Live Podcast Porno di RCTI+ hari Jumat 15 April 2022 jam 20.00 Wib karena Onad akan bahas lebih banyak lagi seputar kehidupan dan karir bermusik Buluk. Download juga aplikasinya agar tidak terlewatkan konten seru lainnya!
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2238 seconds (0.1#10.140)